Jumat, 21 Desember 2012


Nama   : Rudi ariyanto
NPM   : 201243500299
Kelas   : R1B


Kuliah di Jurusan Teknik Informatika di Universitas Indraprasta PGRI
Mungkin sampai saat ini kurang lebih sudah empat bulan saya kuliah dan menimba ilmu di Universitas Indraprasta PGRI. Di sini saya memilih Fakultas Teknik, Matematika dan Pengetahuan Alam (FTMIPA) dan mengambil jurusan Teknik Informatika. Saya menganbil jurusan ini karena mengikuti teman saya dan sebenarnya saya tidak tahu tentang apa itu informatika, ternyata itu sangat membingungkan serta membuat saya pusing. Dan kalau saya di tanya Seperti apa kuliah di jurusan teknik informatika saya akan langsung menjawab sangat berat karena pelajaran yang terdapat di jurusan ini kebanyakan pelajaran yang kurang saya sukai seperti kalkulus, fisika, pemograman dan algoritma. Itu semua mebuat saya harus bekerja keras supaya saya bisa memahami pelajaran tersebut dan tidak tertinggal oleh orang lain.
Pengalaman pribadi saat kuliah di jurusan TI Unindra, cukup menyenangkan karena di sini bisa bertemu dengan teman-teman yang baik dan kompak satu sama lainnya. Di saat saya sedang malas kuliah karena ada pelajaran yang kurang saya suka, teman-teman sayalah yang membuat saya kembali semangat untuk pergi kuliah.
Mungkin sekian dari saya semoga dengan berjalanya waktu saya bisa menyukai Teknik Informatika dan menguasai pelajaran yang sekarang tidak saya sukai. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar